Rincian Mobil Toyota Sedan Corolla Tahun 2014

Rincian Mobil Toyota Sedan Corolla Tahun 2014 - Rincian Eropa -spec Toyota Corolla sedan telah dirilis , preview yang lebih besar , mobil kecil lebih luas dijadwalkan tiba di showroom lokal pada tahun 2014 .

Dipengaruhi oleh styling dari konsep Corolla Furia pertama terlihat di pameran mobil Detroit tahun ini , semua-baru generasi ke-11 Toyota Corolla sedan adalah 80mm lebih panjang , lebih lebar dan 15mm 5mm lebih rendah dari pendahulunya dan 345mm lebih panjang dari palka .

Tumbuh panjang untuk 4620mm dan naik pada wheelbase lebih panjang 100mm , overhang belakang Corolla sedan telah dikurangi dengan 25mm dan overhang depan meningkat 5mm .

Toyota Corolla Sedan Uni Eropa Spec - 6

Front end Eropa varian ini terkait erat dengan model yang akan menuju ke pantai kami , meskipun berbeda dari Amerika Utara Corolla .

Sebuah berlapis krom upper grille tajam dengan bar horisontal bergabung dengan rendah intake udara dan lampu kabut pusat sementara lampu sudut fitur lampu LED daytime running .

Di bagian belakang , lebar ekor - lampu dihubungkan dengan strip chrome di atas reses plat nomor .

Toyota Corolla Sedan Uni Eropa Spec - 1

Seiring dengan bentuk baru membantu untuk lebih baik konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 Corolla melalui pengurangan koefisien drag , Toyota mengatakan juga telah meningkatkan kesenjangan panel dan menutup baris sedan baru hingga 0.9mm .

Eropa akan mendapatkan empat mesin bensin untuk memilih dari termasuk 73kW/128Nm 1.3 - liter, 1.6-liter 90kW/154Nm , sebuah 97kW/160Nm 1.6-liter Valvematic dan 103kW/173Nm 1.8 - liter . Yang terakhir ini terikat secara eksklusif dengan transmisi otomatis continuously variable ( CVT ) , dengan yang lain semua standar yang datang dengan manual enam - kecepatan tapi tersedia dengan auto .

A 66kW/205Nm 1.4-liter turbo -diesel dilengkapi dengan transmisi manual dan stop-start teknologi juga akan ditawarkan , jaring 3.8L/100km range- terbaik, bagaimanapun , sedan akan kehilangan unit bensin hybrid 1.8 - liter sudah terlihat pada hatchback Auris - badged dan Auris Touring Olahraga wagon varian .

Toyota Corolla Sedan Uni Eropa Spec - 7

Interior disorot oleh 6,1 - inci interface touchscreen multimedia menggabungkan radio AM / FM , pemutar CD/MP3 dan AUX / USB / iPod port ditambah konektivitas Bluetooth dengan audio streaming. Unit ini juga menampilkan sistem navigasi satelit mobil dan standar rear view camera . Keyless start dan taman yang membantu tambahan fitur .

Toyota mengatakan wheelbase Corolla sedan yang lebih besar memberikan ruang kabin yang lebih dan kenyamanan , dengan kursi belakang ruang untuk kaki sampai 92mm ke 706mm dan kapasitas booting meningkat dua liter untuk 452L .

Toyota Corolla Sedan Uni Eropa Spec - 8

Tersedia dalam tiga kelas - Hidup, Active and Lounge - dan sembilan warna termasuk empat warna baru - White Pearl , Avant Garde - Bronze , Dark Blue dan Dark Baja - sedan Corolla juga dilengkapi dengan pilihan 15 - atau roda 16 -inch .

Tampilan baru Toyota Corolla sedan akan tiba secara lokal di awal 2014 , mungkin didukung oleh sama 103kW/173Nm 1.8 - liter empat silinder mesin bensin sudah tersedia di menetas Corolla dan digabungkan dengan baik transmisi manual enam kecepatan atau CVT .

wdcfawqafwef