Review mobil sedan toyota corolla Levin ZR

Review mobil sedan toyota corolla Levin ZR


Generasi ke-11 Toyota Corolla terus sejarah model panjang dicintai secara lokal, dan merupakan pesaing kuat untuk menjadi mobil terlaris tahun ini.

Untuk mengetahui apakah hatchback baru range-topper melanjutkan sifat-sifat positif dari saudara yang lebih murah, kami menguji Levin ZR.

Pada $ 28.490 daftar harga - $ 32.415 sebagai diuji dengan transmisi continuously variable ($ 2000), atap kaca panoramic ZR-eksklusif ($ 1500) dan cat metalik ($ 425) - top-spec Toyota Corolla Levin ZR adalah $ 8.500 lebih dari Ascent entry-level.

mobil sedan corolla Levin ZR adalah, bagaimanapun, penuh dengan fitur tambahan di atas kedua dari belakang $ 25,990 Model Levin SX.

Daftar luas termasuk lampu depan xenon adaptif dengan fungsi otomatis balok tinggi, kontrol iklim otomatis dual-zone, dipanaskan kursi sport depan, jok kulit, daya dukung lumbar pengemudi, keyless entry dan mulai, cermin sisi dipanaskan dan auto-lipat, dan auto-dimming kaca spion.

Ini bergabung item standar catatan seperti velg 17-inci, lampu kabut depan, kaca privasi, membalikkan kamera dan navigasi satelit. Sebuah enam-speaker audio system dengan 6.1-inch touchscreen dan konektivitas Bluetooth dan USB / AUX / iPod juga disertakan.

Sementara spesifikasi langsing dapat bervariasi di kisaran menetas itu, 1,8-liter empat silinder Levin ZR dan standar enam-speed manual atau opsional CVT tujuh kecepatan, yang konsisten di seluruh.

Memproduksi 103kW pada 6400rpm dan 173Nm pada 4000rpm, sedan corolla Levin ZR turun pada tenaga dan torsi dibandingkan dengan sebagian besar pesaing utamanya menggunakan mesin identik berukuran. The Hyundai i30 memberikan 110kW dan 178Nm, dengan Honda Civic 104kW dan 174Nm. Ini mengalahkan versi lebih rendah-grade dari Nissan Pulsar didukung oleh 96kW 1,8 tapi lebih murah ST-S dan harga comparably menetas SSS berasal 140kW dan 240Nm dari turbo 1.6-liter.

Dan sementara Corolla memenangkan pertempuran melawan kekuatan 1.4-liter turbocharged Volkswagen Golf 90TSI oleh 13kW, menetas Jepang kehilangan perang torsi, dengan menghasilkan 27Nm ekstra Jerman, dari 1400rpm lebih bermanfaat.

Konsumsi bahan bakar resmi membawa hasil yang beragam dengan ZR mengklaim 6,6 liter per 100 km angka geser antara orang-orang dari Honda Civic (6.5L/100km) dan Hyundai i30 (6.9L/100km).

Dalam Caradvice baru-baru menetas kecil mega tes , meskipun - yang melihat 500 km tertutup selama dua hari - Mobil Corolla Levin ZR kembali 9.8L/100km ke 9.1L/100km i30 dan Civic 8.9L/100km. Ketiga, bagaimanapun, teler oleh hasil 7.9L/100km Golf itu.

 Mesin mobil sedan Corolla  menangani santai angkutan sekitar jalan-jalan yang sibuk dan utnuk ketat baik ketika duduk di bawah 2500-3000rpm, namun cukup fleksibel untuk menjadi cukup bersemangat dan tertarik lebih tinggi di rev band yang melampaui 4500rpm. Ketika mendorong keras, meskipun, kebisingan mesin dan kekerasan yang meningkat dengan revs.

CVT gearbox juga keras. Dan sementara itu melakukan pekerjaan yang wajar berusaha untuk menjaga mesin dalam jangkauan paling bahagia dalam kebanyakan situasi, ini datang dengan biaya yang tidak tegas, terutama pada kecepatan rendah.

Flick transmisi ke mode sport pergeseran dioperasikan dayung, bagaimanapun, dan CVT berubah menjadi bagian yang jauh lebih dinamis hardware dengan tujuh jelas pre-set 'gigi' yang ditawarkan. Didorong cara ini, Mobil Sedan Corolla menjadi jauh lebih characterful dan menyenangkan, tanpa pencocokan keunggulan penanganan saingan seperti Mazda 3 , Ford Focus dan Holden Cruze .

The entry-level Pendakian menetas menyajikan driver dengan kontrol tubuh yang sehat, dibantu oleh roda 16-inch dan ban profil tinggi. Diameter satu inci lebih besar ZR dan setengah inci-lebar roda dengan profil tipis 215/45 R17 ban Michelin Primacy HP, bagaimanapun, memberikan pegangan yang baik di jalan mulus tapi tampaknya mempengaruhi kualitas naik.

The Levin ZR memukul benjolan tegas dengan sedikit redaman disediakan tapi kemudian dips dan gulungan sebagai mata air yang lebih lembut mengambil alih. Anehnya, Corolla top-spec harus baik lebih lembut teredam untuk membawa lebih banyak perbaikan untuk naik atau lebih tegas bermunculan untuk mengurangi jumlah roll dan memberikan lebih berorientasi kinerja drive.

Elektro-mekanis power steering secara konsisten ringan tapi samar-samar di tengah, menghalangi posisi yang tepat dari Corolla pada umumnya mengemudi. Ia memelihara akurasi sekali dimuat, meskipun, dan cakap mengejar bawah sudut dijemput oleh mereka membimbing well-sized dan nyaman terbungkus kulit multi-fungsi roda kemudi.

Di dalam, Corolla Levin ZR adalah kombinasi menghadapi bentuk dan tema dan bukan sebagai visual menyenangkan sebagai eksterior. Item melingkar seperti alat pengukur instrumen binnacle, ventilasi udara dasbor-end, speaker tweeter tinggi-mount dan memanggil kontrol iklim jarringly tersebar di antara sudut tajam dari konsol tengah, kembar persegi ventilasi udara pusat dan jam digital aneh pas.

Bahan-sentuhan lembut, plastik perasaan menyenangkan dan detail krom bertujuan untuk meningkatkan suasana interior, meskipun kecil dan retro-fit tampak layar sat-nav dan tombol kemudi mainan seperti tidak hidup sampai Levin ZR yang $ 28k- ditambah harga.

Kursi belakang datar dan tidak mendukung, dan boot terkecil di kelasnya pada 280 liter, juga tidak membantu perbandingan dengan orang-orang seperti Golf, Civic dan i30 yang membawa lebih serba kenyamanan dan kepraktisan.

mobil sedan Corolla  adalah bersaing dalam hal pelayanan, meskipun, tercakup dalam Toyota three-year/60 program capped-harga 000km 's. Pada $ 130 untuk enam layanan pertama, dijadwalkan setiap enam bulan atau 10.000 km, menetas akan biaya total $ 780 untuk 36 bulan pertama kepemilikan - kurang dari Mazda 3 dan Ford Focus selama periode yang sama.

Mobil Sedan Corolla Levin ZR akan memuaskan mereka yang hanya ingin memiliki versi yang paling fitur-diisi hatchback terkemuka, meskipun itu tidak baik untuk mendorong atau lebih cepat daripada varian yang lebih murah.

Nilainya terhadap sejumlah mobil kecil saingan pada titik harga tidak begitu kuat, baik, dan bagi mereka yang dapat meregang lain $ 1500 itu mungkin untuk masuk ke Volkswagen Golf 103TSI yang menetapkan benchmark di sejumlah daerah untuk menjadi menetas terbaik di kelas.

wdcfawqafwef