Mobil Sedan Corolla

Mobil Sedan Corolla - Jika kita lihat, perkembangan dunia otomotif memang tidak bisa dianggap enteng, kemajuannya begitu luar biasa. Hal ini sangat beralasan, karena seiring dengan meningkatnya animo serta tingginya gengsi masyarakat Indonesia akan kebutuhan terhadap tunggangan. Dan pilihannya pasti selalu jatuh pada mobil yang nyaman, canggih dan elegan.

Bicara mobil mewah, tentu Anda akan dipusingkan dengan banyak pilihan dari berbagai macam merk, baik itu Honda, Ferrari, Mazda, Mercedes Benz, KIA, Daihatsu, Toyota dan masih banyak lagi yang lainnya.  Namun sadarkah Anda, terhadap 1 moabil produk Toyota yang dulu masih berbentuk kotak dan sekarang menjelma menjadi mobil super elit? ya, mobil sedan corolla lah maksud saya.

Mobil Sedan Corolla Handal dan Terbaik



Mobil Sedan Corolla

Ok, jika Anda sudah ingat, mari kita flashback sebentar, artinya coba kita tilik bagaimana sejarah berbicara kualitas suatu produk. Karena ada juga pembeli yang mempertimbangkan nilai historis dari suatu mobil.
Sejenak mari kita ulas bagaimana mobil sedan corolla memulai debutnya dari generasi pertama hingga generasi sekarang ini. Baik itu sedan corolla yang model jadul, maupun tipe modern. Mobil Sedan Mewah Corolla merupakan salah satu mobil terlaris di dunia, hadir di masyarakat semenjak tahun 1966 sampai saat ini, angka penjualan tembus lebih dari angka 40 juta unit Toyota Corrola, data diambil dari seluruh dunia. Secara tidak langsung, prestasi ini mencoba menjelaskan kualitas dan ketertarikan masyarakat terhadap mobil sedan Toyota  yang sangat populer.

Sejarah Panjang Perjalanan Mobil Sedan Corolla

Berbicara mengenai sejarah Mobil Sedan Corolla atau mobil yang sempat dijuluki sebagai produk mobil terlaris diseluruh dunia ini ternyata memiliki nilai filosofi tinggi. Corolla diambil dari bahasa latin yang berarti mahkota kecil. Hal ini menandakan bahwa, mobil Corolla adalah sebuah varian sedan terendah dari sedan buatan Toyota lainnya seperti Crown dan Corona yang kini berubah menjadi Camry. Namun sejarah telah mencatat, bahwa Corolla telah diproduksi selama kurang lebih 43 tahun dan selama itu pula sudah ada sekitar 40 juta unit terjual diseluruh dunia.

Udah dulu ah, besok lagi ngetiknya.
Artikel ini belum rampung gan, besok kemari lagi.

wdcfawqafwef