Mobil Sedan Toyota Corolla Axio, Fielder Jepang hanya duo hybrid diluncurkan

Corolla Toyota telah meluncurkan dua versi hybrid generasi ke-11 Mobil Sedan Corolla pasar domestik Jepang .

Diluncurkan bersama-sama - dan berbeda dari mobil kecil Australia , Eropa dan Amerika Serikat pasar ' dengan nama yang sama - sedan Corolla Axio dan Corolla Fielder wagon keduanya menawarkan sama Unit penggerak Toyota Hybrid System II .

Bekerja sama dengan 54kW/111Nm 1.5 - liter mesin Atkinson -cycle dengan motor listrik 45kW/169Nm dan nikel-metal hidrida baterai Ondol - mount untuk total output 73kW , hibrida mengklaim efisiensi bahan bakar setara dengan 3.0L/100km . Sebuah resirkulasi gas buang didinginkan ( EGR ) sistem juga fitur untuk lebih meningkatkan efisiensi .

Toyota Corolla Axio Hybrid - 1

Dua mode berkendara yang tersedia: Eco -Drive yang memberikan prioritas kepada penghematan bahan bakar dan EV drive yang hanya mengandalkan menggunakan motor listrik .

Kedua model fitur grill depan eksklusif , depan dan belakang emblem Synergy Biru dan Light Blue Metallic cat finish eksklusif , dengan gerobak Corolla Fielder juga tersedia dalam ' edisi khusus ' trim (foto atas ) .

Interior termasuk pengukur instrumen biru disorot , layar multi - informasi warna TFT 4,2 inci dan kain kursi khusus bersama dengan eksklusif desain panel interior dan pergeseran knob kulit biru - beraksen .

Toyota Corolla Axio Hybrid - 3

Toyota menjanjikan kenyamanan dan ruang setara dengan kendaraan non - hibrida , dengan kapasitas bagasi yang terdaftar di 461L untuk Corolla Axio dan 407L untuk Corolla Fielder - yang terakhir diupgrade ke 872L .

Sebuah sistem pemberitahuan kendaraan kedekatan dirancang untuk memperingatkan pejalan kaki dan orang-orang lain di sekitar langsung dari pendekatan kendaraan bergabung hill - start assist sebagai perlengkapan standar .

Toyota Corolla Axio sedan Corolla Fielder dan wagon yang tersedia sekarang di Jepang harga dari ¥ 1.925.000

wdcfawqafwef