Review Mobil Sedan Corolla

Semua baru sedan Toyota Corolla menuju ke ruang pamer Australia pada pertengahan Februari akan dikirim ke sini dari Thailand untuk pertama kalinya dalam sejarah mobil .

Toyota Australia mengatakan pergeseran dari Jepang untuk produksi Thailand untuk generasi ke-11 Corolla sedan memungkinkan perusahaan untuk mengambil keuntungan dari Perjanjian Perdagangan Bebas yang ada antara kedua negara .

Pembagian lokal mengatakan kendaraan yang dibangun di fasilitas Thailand yang sesuai dengan kualitas setara mereka Jepang - bersumber , sementara mengurangi biaya impor memungkinkan untuk meningkatkan tingkat peralatan sementara " menjaga tutup pada harga " . Corolla menetas akan terus bersumber dari Jepang .

The outgoing - generasi ke-10 Corolla sedan dengan harga dari $ 20.990 untuk manual Pendakian dan naik ke $ 31.990 untuk Ultima otomatis .

toyota corolla - - sedan - 2

Sedangkan generasi ke-11 Toyota Corolla menetas telah dijual di Australia sejak Oktober 2012, Corolla sedan tua telah dipaksa untuk berjuang sejak diperkenalkan lokal pada bulan Mei 2007 .

Pada 4620mm , all-new Toyota Corolla sedan adalah 80mm lebih panjang dari pendahulunya , dan penting rides pada wheelbase panjang 100mm , menciptakan interior yang lebih luas dengan peningkatan ruang untuk kaki belakang dan yang lebih besar booting 452 - liter (sampai 2L ) .

toyota corolla - - sedan - 3

Corolla sedan baru akan berbagi 103kW/173Nm 1.8 - liter empat silinder mesin bensin dengan menetas , serta yang manual enam - kecepatan dan otomatis continuously variable pilihan transmisi .

Generasi ke-11 Corolla sedan diharapkan untuk mencocokkan $ 19.990 harga mulai Pendakian menetas ketika diluncurkan secara lokal dalam beberapa minggu mendatang .

Rincian lengkap dan spesifikasi akan terungkap lebih dekat dengan diperkenalkan .

baca juga : Mobil Sedan Corolla dan Mobil Sedan Corolla DX

wdcfawqafwef