Mobil Sedan Corolla DX

Mobil Sedan Corolla DX - Nah dekade keempat produksi, Toyota Corolla kompak adalah papan nama terlaris dalam sejarah otomotif . Dan dengan alasan yang baik : ini adalah mobil ekonomi klasik . Ini kecil , murah , hemat bahan bakar dan dapat diandalkan . Masukan gas di dalamnya , memberikan ganti oli sesekali dan itu akan memberikan baik transportasi diandalkan melewati tanda 100.000 mil . Itulah mengapa khas untuk lebih dari 200.000 orang Amerika , dari sekolah dasar tinggi untuk pensiunan , untuk membeli Mobil Sedan Corolla setiap tahun .

Sejak 1968 diperkenalkan di AS , Toyota Corolla telah datang dalam berbagai gaya tubuh , termasuk sedan , coupe , hatchback dan wagon . Namun baru-baru , itu hanya tersedia sebagai sedan . Hal ini juga lebih mahal dari model sebelumnya , namun masih menyediakan sebagian besar manfaat biasa kepemilikan Corolla , bersama dengan pengalaman berkendara yang secara substansial lebih halus . Corolla terbaru menawarkan peningkatan yang signifikan dalam ekonomi bahan bakar dan ruang penumpang belakang , dan juga memiliki gaya yang lebih khas . Meskipun saingan memiliki desain sporty dan dinamika berkendara yang lebih menghibur, Corolla tetap membuat pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari mobil kompak yang nyaman , handal dan ekonomis .

Toyota Corolla saat ini
Diperkenalkan untuk 2014 , saat ini Toyota Corolla merupakan generasi ke-11 dari sedan kompak ini . Seiring dengan styling edgier , Corolla terbaru ini juga sedikit lebih besar . Perbaikan utama meliputi ruang yang jauh lebih besar belakang kursi , ekonomi bahan bakar yang lebih tinggi , bahan kabin kualitas yang lebih baik dan beberapa pilihan baru berteknologi tinggi , termasuk keyless ignition dan integrasi aplikasi smartphone .

Ada empat trim level utama : L , LE , LE Eco dan S. L' s menyoroti standar termasuk power window / mirror , AC , konektivitas telepon Bluetooth dan sistem audio dengan antarmuka USB / iPod . LE upgrade termasuk keyless entry , cruise control , power door lock , kontrol iklim otomatis , kamera spion dan Bluetooth phonebook download . The LE Eco mengoptimalkan ekonomi bahan bakar melalui ban low -rolling -resistance dan aerodinamis ditingkatkan . The S memangkas fitur foglights , spoiler belakang , kursi sport depan , instrumentasi ditingkatkan dan komputer perjalanan . Pilihan terkenal termasuk jok ditingkatkan , integrasi aplikasi smartphone , keyless ignition / masuk dan sistem navigasi .

1,8 - liter kekuatan mesin empat silinder setiap Corolla , dan dalam semua tetapi model LE Eco , menghasilkan 132 tenaga kuda dan 128 pound- feet torsi . Untuk LE Eco , mesin tweak untuk lebih efisiensi dan membuat 140 hp dan 126 lb- ft torsi . Sebuah transmisi manual enam - kecepatan standar pada L dan S trims . Opsional pada L adalah transmisi otomatis empat kecepatan , sementara continuously variable transmission ( CVT ) adalah opsional pada S dan standar pada LE trims . Ekonomi bahan bakar berperingkat setinggi 35 mpg gabungan untuk LE Eco .

Dalam ulasan , kami telah menemukan bahwa Toyota Corolla terbaru menyediakan nyaman , ekonomis dan rendah - stres - jika uninvolving - transportasi . Mengemudi penggemar akan merasa agak hambar dinamis , tetapi kegembiraan tidak pernah forte Corolla . Semakin besar populasi mengemudi , bagaimanapun, harus puas dengan sikap santai dan tingkat tinggi sehari- hari kepraktisan .

Digunakan Toyota Corolla Model
Sebelumnya ( generasi ke-10 ) Toyota Corolla diproduksi dari 2009 sampai 2013 . Itu dasarnya ukuran yang sama dengan yang sebelumnya, kecuali itu sedikit lebih lebar , yang menciptakan tambahan hip - dan bahu kamar . Styling perubahan yang halus , itu sedikit lebih agresif mencari daripada di tahun terakhir tapi masih mudah diidentifikasi sebagai Corolla . Perubahan kunci termasuk ketersediaan model XRS sporty dengan mesin yang lebih kuat dan suspensi disetel , serta debut dari sistem navigasi .

Trim level awalnya terdiri dari dasar, LE , S , XLE dan XRS . Basis Corolla memiliki kekuatan penuh aksesoris, keyless entry , AC dan CD player dengan jack audio tambahan . The LE menambahkan velg alloy 16 - inci , cermin dipanaskan , cruise control , telepon Bluetooth dan stereo ditingkatkan dengan konektivitas iPod . The S memberikan tampilan sporty dengan lampu kabut , body styling aksen , upgrade jok kain dan logam trim interior . XRS benar-benar meningkatkan kinerja melalui mesin yang lebih besar , velg 17 - inci, dan suspensi dan kemudi sistem sport-tuned . Pilihan utama termasuk sunroof , sistem navigasi , radio satelit dan Bluetooth audio streaming .

1,8 - liter mesin silinder inline- empat dengan 132 tenaga kuda dan 128 pound- feet torsi bertenaga semua tapi XRS . Sebuah transmisi manual lima kecepatan adalah standar pada mereka , tetapi sebagian besar dilengkapi dengan opsional otomatis empat kecepatan . XRS datang dengan 2.4 - liter empat baik untuk 158 hp dan 162 lb- ft dikawinkan dengan manual lima kecepatan , dengan lima kecepatan otomatis sebagai optional .

Perhatikan bahwa XRS dan XLE dijual hanya 2009 dan '10 . Perubahan penting lainnya selama generasi ini termasuk debut kontrol stabilitas standar untuk 2010, sedangkan 2013 membawa touchscreen sistem audio tersedia serta versi edisi khusus dari trim LE dan S . Yang terakhir ini menampilkan warna yang unik dan menambahkan kemewahan seperti jok kulit dan kursi dipanaskan .

Dalam ulasan , kami mencatat bahwa (terlepas dari model XRS relatif jarang ) , mesin halus Corolla yang disediakan hanya kinerja yang memadai , sementara peringkat ekonomi bahan bakar yang membuntuti saingan baru . Penanganan adalah sama membosankan , meskipun perjalanan yang commendably halus dan tenang. The XRS , di sisi lain cukup menghibur berkat mesin energik dan penanganan lebih tajam . Ini generasi Corolla , seperti yang sebelum dan sesudah , bertujuan untuk menyenangkan konsumen rata-rata dengan kombinasi kelancaran kinerja , kontrol sederhana , ruang penumpang yang cukup dan reputasi lama keandalan landasan seperti .

Generasi kesembilan Toyota Corolla diproduksi dari tahun 2003 - '08 dan datang di CE , S , LE dan XRS trim level . CE adalah mobil ekonomi dasar tetapi datang dengan penting seperti AC , tinggi - adjustable kursi pengemudi dan CD player. Corolla S menawarkan beberapa kemudahan yang lebih , sambil menambahkan kit tubuh bagian bawah , spoiler belakang dan lampu depan merokok untuk faux sedan sport terlihat . The LE tidak jauh dengan sporty add - ons yang mendukung merasa lebih kelas atas - itu adalah salah satu untuk mendapatkan jika Anda ingin kayu simulasi trim interior . Akhirnya , ada XRS , satu-satunya anggota yang benar-benar sporty dari keluarga Toyota Corolla . Selain semua sentuhan kosmetik dari model S , XRS memiliki mesin yang lebih kuat , suspensi lebih kencang , rem four-wheel disc dan velg .

Untuk daya, CE , S dan LE memiliki 1,8 - liter empat silinder dinilai untuk 126 hp . Ini tidak terdengar seperti banyak , tetapi generasi kesembilan Corolla mendapat sekitar dengan baik untuk mobil di kelas ini , memberikan akselerasi jalan raya padat . XRS , yang hanya diproduksi untuk tahun 2004 dan '05 , memiliki tinggi - revving 1,8 - liter empat baik untuk 164 hp . Percepatan itu pasti lebih cepat , namun banyak konsumen mungkin akan menemukan mesin pucat pengiriman tenaga mengganggu lalu lintas sehari-hari . Selain itu , XRS ini hanya tersedia dengan transmisi manual , sedangkan Corolla lain bisa dilengkapi dengan manual atau otomatis .

Perubahan pada Corolla generasi kesembilan yang sedikit tetapi berpotensi signifikan bagi pembeli mobil bekas . Khususnya , airbag samping tirai , kontrol stabilitas dan sistem audio JBL semua baru tersedia untuk model tahun 2005 . Dalam ulasan pada saat itu , kami mencatat bahwa Corolla ini menawarkan perjalanan yang mulus dan tenang tapi penanganan membosankan . Tidak ada yang mencolok tentang desain kabin , tapi kualitas bahan sangat tinggi untuk kelas ini mobil . Ada banyak ruang di kursi belakang , namun posisi mengemudi canggung .

Generasi kedelapan Toyota Corolla dijual 1998-2002 . Selain menjadi pilihan yang baik dari keandalan dan ekonomi bahan bakar sudut pandang , Corolla ini adalah mobil bekas sangat baik membeli jika keselamatan adalah prioritas - itu adalah pertama sedan kompak murah untuk menawarkan airbag samping sebagai pilihan kembali pada tahun 1998 . Semua Corolla dari era ini adalah sedan , dan semua memiliki 1.8 - liter empat silinder . Percepatan adalah padat , meskipun kami akan menyarankan Anda untuk menghindari model dasar dilengkapi dengan transmisi otomatis tiga kecepatan kuno (baik VE atau CE , tergantung pada model tahun ) . Kenyamanan dan bahan kualitas naik juga kekuatan , sebuah kursi belakang sempit adalah negatif utama .

Generasi ketujuh meliputi tahun 1993 - '97 . Serupa dalam ukuran dan kepribadian untuk penggantinya , Corolla ini didukung oleh mesin 1.6 liter empat silinder . Output tenaga kuda adalah sekitar 100 hingga 115, tergantung pada model tahun dan peralatan emisi . Airbag depan ganda yang standar dalam semua tahun kecuali 1993. Sebuah versi wagon yang tersedia dari tahun 1993 - '96 .

Corolla generasi keenam yang dijual dari tahun 1988 - '92 yang jauh lebih kecil dan boxier , meskipun lineup itu jauh lebih bervariasi . Selain sedan polos - Jane , ada GTS coupe sporty dengan empat silinder tinggi - revving dinilai sebanyak 130 hp ( jumlah mengesankan pada saat itu ) . Sebuah all-wheel -drive " All- Trac " wagon juga tersedia .

Satu hal yang perlu diingat jika Anda belanja untuk digunakan Toyota Corolla sedan yang dibangun sebelum tahun 2003 adalah bahwa GM menjual model yang sama disebut Prizm di bawah merek Chevrolet dan Geo , sehingga berharga untuk memasukkan mobil ini dalam pencarian Anda juga.

wdcfawqafwef