Tips Membeli Baju Anak

Inovasi tiada henti, itulah yang dilakukan oleh para designer atau pembuat baju, tak terkecuali designer khusus model baju anak. Dibanding dengan baju orang dewasa, baju anak yang dikhususkan untuk putra – putri ini modelnya cenderung sederhana, simple dan tidak rumit serta tidak membutuhkan ukuran kain yang terlalu banyak. Secara logika baju anak pasti harganya lebih murah ketimbang baju dewasa, namun prediksi tersebut tak selamanya benar, terlebih lagi ketika kita coba merefleksikan dengan era saat ini. Belum lagi melihat minat pasar akan model baju.

Nah, tujuan saya membuat postingan ini adalah untuk memberikan pemahaman baru kepada pembaca mengenai pakaian/ baju anak yang tepat (kenyamanan, keuangan, kekuatan). Berikut ini tips dari saya untuk para pembaca :

  1. Belilah baju yang sesuai dengan umur anak, mulai dari warna, model yang tepat, dan semuanya berujung pada tingkat kenyamanan. Memang simple, namun terkadang kita sebagai orang tua menyepelekan faktor penting tersebut.
  2. Idealnya semakin mahal baju tersebut maka semakin nyaman dipakai. Maksud dari point ini adalah, belilah baju anak yang sekiranya bernilai dengan jaminan bahan bagus, tidak luntur, tidak molor, tidak panas, dapat menyerap keringat dan pertimbangan yang lain. Namun ada juga baju yang mahal tapi kualitas buruk atau bisa dikatakan nilai tak sebagus kualitas yang didapat, untuk itu orang tua mesti lebih cerdas dalam memilih baju.
  3. Sangat disayangkan jika baju yang dibeli tak tahan lama. Sebagaimana kita ketahui, perilaku anak sering kali semaunya dan sekenanya, pun terkadang orang tua salah saat mencuci baju, sehingga mengakibatkan baju robek, rusak dan tak layak lagi untuk dipakai. Saran dari saya, beli baju yang sedikit longgar, elastis dan kuat bahannya.
Tersebut diatas hanya saran kecil untuk pembaca, namun dari kesemuanya pasti kembali lagi dari kondisi keuangan. Nah, nampaknya baju anak murah
tak selamanya buruk, saya mendapatinya ketika membuka situs laku.com dan mencoba memilih dan memilah baju untuk anak disana.

Berikut ini sample baju yang diperagakan oleh model.

Tips Membeli Baju Anak

So, tak salah jika saya menyarankan Anda untuk belanja disana, barang bagus dan terpercaya, kebetulan juga sedang ada promo gratis ongkos kirim, jadi bisa semakin hemat biaya.

Sekian, semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef